Uncategorized

Giat BSKN 2020 Subtema-3 “Orang Berdosa Namun Dipercaya Oleh Tuhan”

Giat BSKN 2020 Paroki Santo Yosep Purwokerto untuk Subtema 3 : “Orang Berdosa Namun Dipercaya Oleh Tuhan” digulirkan mulai hari Minggu, 20 September 2020 sampai dengan hari Jum’at, 2 Oktober 2020.  Setelah berdinamika bersama di keluarga masing-masing, inilah data yang dapat dihimpul oleh Tim Kerja Kitab Suci DPP Sanyos melalui form/link Laporan Pertemuan-3 dan Kuis-3 BKSN 2020 Sanyos.

Lingkungan Tergiat Pendalaman Kitab Suci – Pertemuan 3

Dari hasil diatas, maka ditetapkan 4 (Empat) lingkungan tergiat, yaitu :

  1. Lingkungan Santo Agustinus – 59,26%
  2. Lingkungan Santo Yosafat – 20,00%
  3. Lingkungan Santo Ignatius – 13,33%
  4. Lingkungan Santo Paulus – 13,33%

Kenapa dalam pertemuan ke-4 ini ada 4 lingkungan tergiat? Hal ini disebabkan karena pada posisi 3 ada dua lingkungan yang mempunyai persentase yang sama. Kedua lingkungan tersebut yaitu St. Ignatius dan St. Paulus. Dimana kedua lingkungan ini mempunyai jumlah KK yang sama yaitu 45 KK dan yang melaporkan pertemuannya juga sama-sama 6 KK.

Dari data yang diperoleh sejak pertemuan ke-1 hingga ke-3 jika dicermati lebih lanjut kita akan dapati bahwa :

  1. Jumlah lingkungan yang melaporkan kegiatannya masih tetap sama yaitu 15 lingkungan. Hanya dalam pertemuan ke-3 dua nama lingkungan baru masuk yaitu Lingkungan St. Anna dan St. Lukas. Tetapi ada dua lingkungan yang dalam pertemaun ke-1 dan 2 melaporkan kini dalam pertemuan ke-3 tidak melaporan yaitu St. Lucia dan St. Yosep.
  2. Jumlah keluarga yang melaksanakan pendalaman Kitab Suci dan melaporkan masih tetap sama dengan pertemuan ke-2 yaitu 69 KK atau sebesar 6,46% dari total KK paroki kita.
  3. Dari pertemuan ke-1 hingga ke-3 ada 5 (lima) lingkungan yang belum pernah mengisi laporan pertemuan BKSN yaitu St. Andreas, St. Maria Sokaraja, St. Stefanus, St. Thomas dan St. Yohanes.

Semoga dalam Giat BKSN 2020 Pertemuan ke-4 dapat kembali meningkat dan Linkungan-lingkungan (keluarga-keluarga) yang belum mengisi form/link juga dapat mengisinya. Untuk Giat BKSN 2020 Sanyos Pertemuan ke-4 masih fasilitasi sampai dengan hari Jum’at, 9 Oktober 2020.  Kesempatan yang sangat baik, setelah berdoa rosario bersama keluarga dapat dilanjutkan pendalaman pertemuan ke-4.

Kuis Kitab Suci – Subtema 3 : “Orang Berdosa Namun Dipercaya Oleh Tuhan”

Berikut adalah data partisipasi lingkungan yang berhasil dihimpun oleh Tim Kerja Kitab Suci yang terrekam melalui data respons link Kuis-3 :

Jumlah peserta pada kuis-3 mengalami peningkatan dari 39 peserta menjadi 49 peserta atau meningkat 10 peserta (25,64%).

Dari 49 peserta, 27 peserta memperoleh skor 100 dan kemudian dipilih secara acak 5 peserta untuk mendapatkan hadian kenangan dari Tim Kerja Kitab Suci DPP Sanyos. Ke-5 peserta yang beruntung  yaitu :  

Selamat kepada 4 Lingkungan Tergiat dan 5 Peserta Kuis untuk Giat BKSN 2020 Sanyos Subtema-3 “Orang Berdosa Dipercaya Oleh Tuhan”.

Hadiah Apresiasi/Kenangan dapat diambil di sekretariat paroki.

Masih ada Subtema ke- 4. Semoga lebih giat dan semarak lagi. Semakin banyak keluarga-keluarga yang melaksanakan pendalaman Kitab Suci, dan semakin banyak umat yang berpartisipasi dalam kuis Kitab Suci.

Selamat berdinamika bersama keluarga – Berkah Dalem

Tim Kitab Suci Sanyos

Kategori:Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.