AKTUALIA

Cinta-Nya Menyembuhkan

Di tengah keprihatinan dan perjuangan bersama menghadapi pandemi covid-19, Dewan Pastoral Paroki Harian (DPPH) Santo Yosep Purwokerto mempersembahkan sebuah lagu yang dinyanyikan dengan sepenuh hati. Lagu yang diciptakan oleh Ign. Sigit Kuncara ini diberi judul “Cinta Itu Menyembuhkan”. Liriknya juga ditulis oleh Mas Sigit, dengan tambahan dari Romo Kristiadji, MSC.

Dengan lagu ini DPP St. Yosep mengajak siapapun juga untuk tetap merekatkan diri pada Cinta-Nya. Semoga tidak ada di antara kita yang merasa sepi, gundah dan sendirian, karena Cinta Tuhan menguatkan dan kita selalu bersama saling menguatkan. Selain itu, lagu ini menjadi ungkapan hati dan doa agar perjuangan kita dalam mengatasi wabah ini segera menuai hasil.

Inilah salah satu bentuk cinta dan dukungan bagi para tenaga medis, dokter, perawat, tenaga kesehatan, relawan, Tim SanYos Tanggap Bencana Covid-19 (STBC) dan semua pihak yang berjuang bersama menangani pandemi covid-19 ini. Tak lupa DPP Harian menghaturkan terima kasih kepada mas Sigit Kuncara yang telah menciptakan lagu indah ini dan Nicholas Arva Pradana sebagai video editor. Limpah terima kasih juga kepada semua umat yang telah menunjukkan kasih dan solidaritas nyata bersama Tim STBC.

Semoga Cinta-Nya menguatkan solidaritas dan perjuangan kita bersama sehingga menyembuhkan dunia yang sedang lara. Santo Yosep, doakanlah kami.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.