AKTUALIA

Pengumuman Pemenang “Kuis 5S” Tahap 1

Minggu, 05 April 2020, bertepatan dengan Hari Minggu Palma, diumumkan pemenang Kuis 5S Tahap 1 (31 Maret – 04 April 2020). Ada 3 pemenang dari kuis yang dilaksanakan secara online ini. Pemenangnya adalah Katharina Aleta (Lingkungan St. Yohanes Paulus II), M. Lestari (Lingkungan St. Fransiskus Xaverius) dan Marcellina (Lingkungan St. Maria).

Tiga pemenang ini ditetapkan setelah dilakukan pengundian menggunakan randomizer oleh Romo Manto (Minggu, 5/5). Dari 184 jawaban kuis yang masuk, ada 18 yang meraih poin tertinggi (30 poin) karena semua jawabannya benar. Nama para peraih poin tertinggi inilah yang diundi untuk mendapakan 3 pemenang.

MoMan titipkan hadiah kuis

Hadiah spesial telah dititipkan Romo Manto (kiri) kepada pak Eko Sekretariat Paroki untuk diambil para pemenang Kuis 5S tahap-1 (Minggu, 4/5)

Kuis 5S tahap 1 ini sangat spesial karena peluncurannya tepat pada hari ulang tahun ke-50 Romo kelahiran Wonogiri, 31 Maret 1970. Selain itu hadiahnya juga disiapkan sendiri oleh Romo Manto, yakni rosario dan voucher belanja di toko rohani Paroki SanYos.

Diberi nama “Kuis 5S” sebagai kepanjangan dari SanYos Sehat, Semangat, Sukacita, Solider. Itulah harapan yang tetap mau dikobarkan dalam diri umat Sanyos selama tinggal di rumah mengikuti himbauan pemerintah dan gereja Keuskupan Purwokerto.

Tujuannya, umat Sanyos dapat mengisi waktu selama tinggal di rumah, antara lain dengan menambah pengetahuan seputar ajaran iman, Kitab Suci, liturgi, Sinode Keuskupan Purwokerto dan kehidupan gerejawi. Diharapkan pula keluarga-keluarga di paroki Santo Yosep dapat mengerjakannya secara bersama-sama dengan berdiskusi, mencari sumber-sumber pengetahuan iman dan saling memperkaya wawasan.

Kuis 5S ini digelar selama bulan April dan terdiri dari 5 tahap. Tahap 1 (31 Maret – 04 April), Tahap 2 (06-11 April), Tahap 3 (13-18 April), Tahap 4 (20-25 April) dan tahap terakhir (26-30 April).

Semoga Umat SanYos tetap Sehat, Semangat, Sukacita dan Solider di masa keprihatinan ini. Sambil tetap tinggal di rumah, jaga jarak aman, menjaga daya tahan tubuh, imunitas dan rajin membersihkan diri, Umat juga tetap memelihara iman dengan doa, membaca KS dan misa online. Ikuti terus kuis 5S tahap selanjutnya. Pasti lebih seru dan berbobot.

Selamat memasuki Pekan Suci. Tuhan memberkati.

Tim Kuis 5S

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.