AKTUALIA

Paus Fransiskus Ajak Rosario Dan Persembahkan 24 Jam Untuk Tuhan

Doa Rosario Pada Pesta St. Yosep (Kamis, 19 Maret 2020, pkl. 19.00 WIB)

Setiap keluarga dan komunitas religius, setiap anggota umat beriman, didesak untuk bergabung dalam doa Rosario peristiwa Terang.

Pada akhir audiensi umum 18 Maret 2020, Paus mengatakan dia bergabung dengan inisiatif yang dipromosikan oleh para uskup Italia untuk berdoa Rosario pada pukul 21.00 (waktu Italia) pada 19 Maret, hari raya St. Yosep.

Doa Menghadapi Virus Corona-1Mungkin, inisiatif gerakan doa ROSARIO ini akan dilakukan di seluruh dunia, dengan masing -masing zona waktu untuk bergabung dan menciptakan rantai doa.

“Setiap keluarga, setiap anggota umat beriman, setiap komunitas religius: Kita semua bersatu secara spiritual besok (Kamis) pukul 21.00 dalam doa *Rosario, Peristiwa Terang.*

Maria – Bunda Allah, dan Penyembuh Orang Sakit, kepadamu kami mengarahkan Rosario, di bawah tatapan penuh kasih dari St. Yosep, Pelindung Keluarga Kudus, dan keluarga kami – bawalah kami kepada Wajah Kristus dan Hati-Nya yang bercahaya dan kami mohon khususnya agar St. Yosep melindungi keluarga kita, khususnya mereka yang sakit dan mereka yang merawatnya: dokter, perawat, dan sukarelawan, yang mempertaruhkan hidup mereka dalam pelayanan ini.

Dalam kehidupan, dalam pekerjaan, dalam keluarga, dalam suka dan duka, ia selalu mencari dan mencintai Tuhan, membuat dirinya layak menerima pujian yang diberikan Alkitab kepadanya: seorang yang adil dan bijaksana.

Panggillah dia selalu, terutama di masa-masa sulit, dan percayakan hidupmu kepada Santo besar ini.

Setiap orang harus mengingat kebutuhan untuk memaafkan, kebutuhan akan pengampunan, dan kebutuhan akan kesabaran. ini adalah rahasia belas kasihan: dengan mengampuni, orang dimaafkan.”

Paus meminta orang-orang Kristiani untuk mempercayakan diri mereka kepada St Yosep, yang dirayakan 19 Maret.

“24 Jam untuk Tuhan”

Paus juga mengingatkan umat beriman tentang “24 Jam untuk Tuhan”, suatu kesempatan yang masing-masing kita pada Masa Prapaskah ini untuk memohon belas kasihan Tuhan. Tahun ini akan berlangsung pada 20-21 Maret. Dia meminta mereka yang tidak dapat bergabung dengan cara biasa, karena karantina, untuk melakukan tradisi ini melalui doa pribadi.

” _Saya mendorong umat beriman untuk mendekati, dengan cara yang tulus, kepada belas kasihan Allah, melalui Pengakuan Dosa, dan untuk berdoa khususnya bagi mereka yang diuji karena pandemi.”_
_________
_Diterjemahkan oleh S. Katholik_

Doa Mohon Perlindungan St. Yosep Bagi Gereja Dan Keluarga

https://www.romereports.com/en/2020/03/18/pope-at-general-audience-invites-christians-to-observe-24-hours-for-the-lord/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.