INFO

Kursus Evangelisasi Pribadi (KEP)

Umat Katolik yang sudah menerima rahmat sakramen Baptis dan Krisma mendapat tugas perutusan untuk mewartakan kabar gembira keselamatan kepada sesama. Tugas perutusan itu berasal dari Allah melalui Yesus dan diteguhkan oleh Roh Kudus. Perutusan itu bukan hanya menjadi tugas para rasul, para pengganti rasul (Paus, Uskup) dan para imam, atau orang yang menerima sakramen tahbisan (imamat). Itu menjadi tugas perutusan semua orang beriman (menjadi imam, nabi dan raja berkat sakramen Bapstis dan Krisma).

Pertanyaannya, apakah umat Katolik siap menerima dan menjalankan tugas perutusan itu? Apa upaya yang perlu dilakukan untuk mempersiapkan diri bagi tugas perutusan itu? Ada banyak upaya yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah melalui Kursus Evangelisasi Pribadi. Umat awam dapat banyak belajar dasar-dasar pewartaan, sehingga diharapkan dapat berubah dari dalam (menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan menjadi murid Yesus yang setia). Selain itu dengan mengikuti KEP, umat dapat terbantu untuk menjadi pewarta atau saksi-saksi pembawa kabar gembira bagi sesama.

Segera daftarkan diri Anda (sebelum tanggal 10 Mei 2019) untuk mengikuti KEP Angkatan IV.  Lihat informasi di bawah ini:

Flyer KEP angkt IV

*Ada informasi dari Panitia bahwa batas akhir pendaftaran diundur sampai tanggal 14 Mei 2019. Manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

Jadwal KEP Angk IV

Iklan

Kategori:INFO, Info 2019

Tagged as: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.