Dinamika Kategorial

Beda Itu Indah

Selasa, 3 Juli 2018 lalu diadakan pertemuan rutin Komunitas ME Paroki Santo Yoseph dan Katedral Kristus Raja di ruang Santa Anna Paroki Santo Yoseph Purwokerto, bersama Pasutri Heri-Wiwit.

Sharing Pasutri Heri-Wiwit

( Sharing Pas Heri Wiwit )

Perbedaan bagi kita seharusnya adalah merupakan berkat dari Tuhan, bukan menjadi perpecahan. Perbedaan pria dan wanita menjadi berkat ketika keduanya berkomitmen serta mengikatkan diri satu sama lain, lalu saling menerimakan sakramen perkawinan dan memasuki kehidupan keluarga. Kalau tidak bisa saling menerima perbedaan justru akan menjadi perpecahan atau perceraian.

RD Budhi Prayitno memberikan peneguhan

( RD. Budhi Prayitno memberikan peneguhan )

Perkawinan dalam Gereja Katolik justru menyatukan perbedaan untuk menjadi berkat bagi keluarga. Dengan adanya saling menerima dan saling menghargai perbedaan (latar belakang, keinginan, selera, hobi, pendidikan, gaya hidup, kepribadian, dll) sungguh menjadikan keluarga itu tumbuh dan berkembang. Dan Tuhanlah yang memberkati sehingga kehidupan keluarga menjadi kokoh, kuat dan indah. Amin.

Pertemuan ME 3 Juli

( Ibu Sin Giok dan Ibu Thomas memimpin pujian dalam pertemuan )

Pertemuan ME 3 Juli-1

Pertemuan ME 3 Juli-2

Pertemuan ME 3 Juli-3

( Kelompok Dialog )

Pertemuan ME 3 Juli-4

( Kelompok Dialog )

Pertemuan ME 3 Juli-5

( Kelompok Dialog )

Pertemuan ME 3 Juli-6

( Kelompok Dialog )

Dalam pertemuan kemarin, ada penyambutan untuk pasutri Heri 💓Yasinta ( dari Paroki Katedral ) yang baru saja mengikuti Weekend ME angkatan 145.

Pertemuan ME 3 Juli-7

HUT kelahiran (2 Juni) Pasutri Wiria – Lia

Juga ada kegembiraan dalam ulang tahun kelahiran (2 Juni) Pas Wiria (38thn)💓Lia (35thn).

Pertemuan ME 3 Juli-8

Pasutri Feri-Titi, KorMEP St. Yoseph Purwokerto

Tuhan Yesus memberkati dan Bunda Maria mendoakan.

Pasutri ME dlm pertemuan 3 juli

We love you We need you

(Penulis : KORMEP SANYOS dan KATEDRAL)

2 replies »

  1. Jadwal WE ME ke 146, tgl 7 – 9 September 2018 di wisma OMI Kaliori. Bagi Pasutri umat Santo Yosep Purwokerto yang berminat dan belum mengikuti WE ME, mari ikuti dan rasakan keindahan relasi cinta di WE ME.
    Informasi / pendaftaran : Pas Feri Titik ( 089 790 72132) Pas Mulyono Yuli ( 0851 0061 1502) dan Pas Salim Noni ( 0812 2993 388). Kontribusi peserta Rp 750.000 per pasang. Biaya jangan menjadi halangan/kendala untuk mengikuti WE ME, Ada SOLUSI. We love you We need You

    Disukai oleh 1 orang

    • Para Pasutri paroki Sanyos yang belum ikut Week end ME silahkan membina relasi cinta agar makin bertumbuh dalam keluarga dan menjadi berkat bagi sesama. Segera hubungi no kontak di atas. GBU

      Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.