LINGKUNGAN MARIA IMMACULATA BERBAGI KASIH

Syukur kepada Tuhan karena Dia sudah memberikan cintaNya buat kami, Warga St Maria Immaculata. Sebagai ucapan syukur karena Tuhan sudah mengasihi kami, warga St Maria Immaculata mewujudkan dengan berbagi kasih kepada sesama, khususnya saudara-saudara yang sedang menjalankan puasa. Kasih itu kami wujudkan dengan membagikan bingkisan berbuka puasa yang isinya nasi, minuman mineral, takjil dan buah.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kegiatan ini kami laksanakan hari Minggu, 10 Juni 2018. Persiapan dilakukan di rumah Ketua Lingkungan, Jl. Brigjen Katamso 9 (toko mas Han). Semua warga terlibat dalam acara ini, dari anak-anak hingga dewasa.

Setelah bingkisan siap, kami membagikannya kepada bapak tukang becak, bapak tukang parkir dan pemulung. Kami membagi 100 bingkisan buka puasa. Meski yang kami berikan bukan makanan yang istimewa tetapi kami berikan dengan cinta kami.

Kegiatan seperti ini sudah kami lakukan juga tahun yang lalu. Semoga kegiatan ini dapat kami lakukan setiap tahun, bahkan pada kesempatan-kesempatan yang lain. Tidak berhenti pada tahun ini.

Berbagi kasih St Maria ImmaculataSelain bermanfaat bagi saudara-saudara yang sederhana di sekitar kami, kegiatan ini juga membawa manfaat bagi kami. Kami menemukan keakraban, kekeluargaan dalam Lingkungan St. Maria Immaculata, saling melengkapi, saling mengasihi, berbagi bersama. Semoga kegiatan ini menjadi berkat bagi sesama. *_*

Penulis:

Fanny
Fanny

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s