TUMPENGAN HUT ke 47 ROMO KRIS

Merenungi tentang usia tidak salahlah kalau kita menghubungkan dengan Hari Ulang Tahun. Perayaan ulang tahun sudah menjadi budaya dan sangat populer. Hari ini ada yang istimewa yaitu HUT Romo kita, Kristiadji MSC yang secara khusus dirayakan dan dihadiri oleh para pasutri anggota DPP Harian St. Yosep Purwokerto. Acara sederhana itu diadakan di ruang tengah pastoran St. Yoseph pada hari Minggu, 18 Februari 2018, seusai perayaan ekaristi mingguan di gereja. Mereka mengikuti cara unik yaitu dengan tumpengan dan makan bersama secara sederhana sesuai lingkungan budaya/tradisi dan konteks masa prapaskah.

Di mana-mana ulang tahun adalah hari istimewa bagi setiap orang dan pesta ulang tahun diselenggarakan untuk menikmati kebersamaan dengan orang yang dicintai. Dengan alunan gitar bolong yang dimainkan Romo Toro, keluarga anggota DPP Harian bernyanyi sukaria ikut merayakan hari bahagia romo kita yang satu ini. Kebersamaan dan kekompakan dari anggota pasutri DPP harian St. Yoseph mewarnai suasana malam itu dan menjadi dukungan serta semangat bagi moKris dan semua angggota DPP Harian untuk melayani Tuhan dan sesama.

hutmokris-10
Bu Lynawati mewakili DPP Harian dan umat menerima tumpeng dr moKris (18022018 – foto by titin)

Mazmur 91:16
“Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku.”

Pada saat seseorang memperingati hari lahirnya, dia dapat menggunakan momen ini untuk bersyukur, bahwa Allah telah memeliharanya dengan baik dengan berkat yang tak berkekurangan.

 

Akhirnya kami semua mengucapkan “Happy Birthday”. Semoga Romo tetap diberi kesehatan hingga terus bisa menggembalakan domba-dombanya dan bisa menjadi panutan yang baik dalam perilaku dan tindakan kami. Amin.

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Written by Albert

 

 

 

 

 

 

*credit video by rm Toro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s