DINAMIKA

Sukacita Dalam Kebersamaan

Family Gathering CFM SANYOS Purwokerto

Jumat malam (29 September 2017), adalah malam yang begitu penuh sukacita, bagaimana tidak?Karena kami dipilih oleh TUHAN untuk bersama dengan keluarga-keluarga lain yang ada di Paroki Santo Yoseph, sehingga kami bisa lebih saling mengenal satu dengan yang lainnya.

Sebelum sesi dimulai, ada beberapa dari kami yang ternyata belum mendapat penjelasan tentang PPBD, sehingga pada kesempatan itu kami selaku panitia juga memberikan informasi tentang PPBD dan mendampingi mereka dalam mengisi kuisioner. Setelah mereka mengisi kuesioner, kami coba untuk bertanya, “apakah mereka siap mendukung program PPBD tersebut?” Dengan semangat mereka menjawab “siap mendukung”.

(Penyambutan alumnus WABERKAT 4)

Setelah makan, tibalah acaranya yaitu have fun bersama keluarga. Namun sebelumnya ada beberapa acara mulai dari penyambutan alumnus WABERKAT 4 dan sambutan dari Romo Moderator CFM KP, Rm Hery Setiawan Pr.

(Sambutan dari Romo Herry, Romo Moderator CFM KP)

Acara penyambutan cukup meriah karena dari para alumnus semakin merasa diterima menjadi bagian dari keluarga besar CFM Paroki Sanyos. Sambutan dari Romo Moderator juga sangat memberi semangat kepada kami semua.

Setelah foto bersama kami pun memulai permainan yang membuat kami semua bersatu dalam kegembiraan. Ada game oposite dan ada game domino suci (isi nya tentang Kitab Suci).

Sungguh kami sangat bersyukur karena TUHAN telah mencairkan suasana menjadi sukacita penuh. Hal itu dapat terpancar dari wajah mereka yang penuh sukacita dalam permainan, walaupun mereka kalah dan dapat hukuman.

Akhirnya acara pun selesai karena waktu juga sudah malam. Setelah selesai kami pun masih bersama membereskan tempat yang kami pakai untuk acara, sampai seperti saat kami datang semula.

Kiranya pengalaman ini juga dapat membawa sukacita bagi mereka yang belum sempat hadir pada kesempatan jumat malam kemarin.

Mari kita aplikasikan apa yang sudah kita dapat dalam camp pada kehidupan kita. Secara khusus, dukunglah selalu PPBD yang sedang paroki giatkan, agar kedepannya kita semua akan semakin mudah dalam memperoleh data yang kita inginkan.

Akhir kata terima kasih kepada semua yang telah terlibat dalam kepanitiaan acara tersebut: Romo Toro sebagai Romo Paroki yang telah mengijinkan kami menggunakan gedung pertemuan untuk acara kami, Romo Herry sebagai Romo Moderator yang datang jauh dari Tegal mau memberikan semangat kepada kami di Sanyos ini, keamanan Gereja yang membantu parkir dan mas Aris sekretariat paroki yang membantu setting sound, serta semua yang telah hadir dalam acara tersebut yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

TUHAN YESUS memberkati kita semua…

CFM… We are one….

CFM… We are one….

CFM SANYOS… Waow… Joss…!!!

(Penulis : Bro Yuyun)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.