SEBUAH KALUNG EMAS DARI TUHAN MELALUI PERNIKAHAN IVAN DAN LIANA

Sabtu malam (16 September 2017) dalam Resepsi Penikahan Ivan dan Liana, puji Tuhan saya berhasil mendapatkan sebuah kalung emas dengan cara mengikuti games untuk memposting foto-foto seputar pernikahan Ivan dan Liana tersebut di instagram dan memberi hashtag IvanLianaWedding (#IvanLianaWedding).

img_2363
Berkat Tuhan melalui pernikahan Ivan dan Liana (16/09/2017)

Namun kalung itu buat saya bukan sekedar hadiah yang saya peroleh karena memenangkan suatu permainan. Kalung emas itu adalah “sebuah berkat yang Tuhan berikan untuk saya melalui pernikahan Ivan dan Liana tersebut.”

img_2410
Tante Lily bersama koor Gita Swara dalam misa pernikahan Ivan-Liana (16/09/2017)

Berawal dari latihan koor wilayah III di Gereja Santo Yoseph Purwokerto (Kamis, 14 September 2017) untuk pelayanan Natal 2017, selesai latihan saya diminta tolong oleh Tante Lily Karlina untuk mendokumentasikan pemberkatan pernikahan karena tante Lily sendiri bertugas koor. Sebelum tante lily bercerita, saya belum tahu kalau acara tersebut adalah pemberkatan nikah untuk Ivan dan Liana, karena undangan yang saya dan teman-teman Ivan terima hanya berisi undangan resepsi pernikahannya saja.

img_2431
Misa Pemberkatan Nikah Ivan dan Liana di Gereja St. Yoseph Purwokerto (16/09/2017)

Sabtu pagi saya pun memotret di Gereja Santo Yoseph Purwokerto seperti sebelum-sebelumnya. Saya sendiri belum tahu kalau akan ada games instagram di resepsi malam itu. Misa pemberkatan yang dibawakan oleh Romo Ag. Dwiyantoro, Pr berjalan hikmat, banyak sukacita dan keharuan disana.

Selesai pemberkatan ketika para tamu sudah pulang, saya sempat melihat sedikit sampah di lantai samping Gereja. Lalu saya membersihkan dulu. Eehh, saat saya selesai membersihkan sampah itu, dari pintu samping Gereja terlihat Ivan dan Liana sedang melakukan foto-foto di dalam Gereja. Saya bergegas masuk untuk ikut memotret juga (coba kalau saya langsung pulang sebelum membersihkan, mungkin saya tidak melihat moment itu). Dan di sini saya mendapatkan moment yang berbeda dari peserta games instagram lainnya. Momen foto inilah yang akhirnya membuat saya mendapatkan sebuah “Kalung Emas Dari Tuhan Melalui Pernikahan Ivan Dan Liana”.

img_2430
Inilah foto yang memenangkan Instagram Photo Contest di pernikahan Ivan-Liana (16/09/2017)

Semoga pengalaman ini dapat menjadi kabar sukacita bagi kita semua dan mengingatkan kita agar selalu lebih peka terhadap setiap berkat yang Tuhan berikan kepada kita. Amin.

Berkah Dalem 🙏🏻😊

(Penulis : Hendry Huang)
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s