WKRI St. YOSEPH MENEBAR KASIH BAGI SESAMA

Purwokerto, Kamis, 20 April 2017. Wanita Katolik RI Cabang Santo Yosep melaksanakan salah satu program kerja pelayanan kesehatan bagi anak-anak balita di Aula St. Yoseph Purwokerto Timur. Pelayanan yang diberikan berupa pemeriksaan Dokter gratis dan timbang Balita.

Pemeriksaan kesehatan dilayani oleh Dokter spesialis anak, Dr Florence SpA dan berlangsung dengan suasana penuh keakraban. Jumlah Balita yang mendapat pelayanan 17 anak. Jumlah ini lebih sedikit dari biasanya yg mencapai 35 anak dari sekitar 50 balita yang terdaftar. Banyak balita yang tidak dibawa orang tuanya untuk mendapatkan pelayanan gratis pada sore itu karena terkendala hujan besar.

Kegiatan Posyandu Balita  Wanita Katolik RI Cabang Santo Yosep ini dilaksanakan setiap hari Kamis ke 3 dalam bulan mulai pk. 16.00 WB dan berlaku untuk umum. Selain timbang badan juga disediakan program makanan tambahan seperti susu, snack, sop, bubur ayam, bubur kacang hijau, dll secara bergantian supaya tidak bosan. Selain itu, tiap 4 bulan sekali ada pemeriksaan dokter dan pemberian obat-obatan gratis.

Kegiatan ini adalah kegiatan sosial dari ibu-Ibu Wanita Katolik untuk menebar kasih bagi sesama dan diharapkan dapat terus berlanjut. “Kami berharap kegiatan ini dapat terus terlaksana dan makin banyak yang dapat dilayani, dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Dr Florence SpA dan rekan2 yang sudah meluangkan waktu” demikian dikatakan oleh Ibu Agatha Suwardiyanti, selaku ketua Wanita Katolik RI Cabang St. Yosep. *-*

Penulis:

rina suhandi
Rina Suhandi, Pengurus WKRI dan Ketua Lingkungan St. Maria
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s